Sabtu, 08 Juni 2013

BOLA

Saat ini demam Sepakbola sedang mewabah diseluruh dunia dari ujung timur sampai ujung barat belahan bumi.
Sadarkah kita mengapa olahraga yang satu ini enak ditonton, salah satunya karena bolanya itu bundar/bulat. Anda bisa bayangkan jika bolanya berbentuk kotak atau persegi panjang mungkin kita kurang enak melihat pertandingannya karena bola kotak sulit untuk menggelinding, susah untuk diarahkan kegawang.
Temans...Begitupun dengan obsesi, cita-cita, tekad atau apapun keinginan kita, semua akan terasa sulit kita realisasikan jika masih berbentuk kotak atau persegi panjang (belum bulat/matang-red) sebab agak sulit kita arahkan. Untuk itu marilah kita bulatkan (sungguh-sungguh-red) tekad, cita-cita, obsesi yang kita miliki agar lebih mudah kita GOL-kan ke-GAWANG keberhasilan.

Note: Agar lebih cepat sukses, bekerjasamalah dengan orang lain seperti layaknya permainan sebuah Tim Sepakbola. Satu pembelajaran dari BOLA untuk sebuah Inspirasi Hati.
 
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.
       

      0 komentar :

      Posting Komentar