Sabtu, 08 Juni 2013

MELALUI PROSES


"Semua yang sudah saya raih bisa didapat lewat keringat dan bakat, tapi semua itu membutuhkan banyak usaha. Tidak ada yang jatuh dari langit," Cristiano Ronaldo (Bintang Real Madrid)
Cuplikan kata-kata diatas saya ambil dari hasil wawancara Cristiano Ronaldo dengan Surat Kabar di Spanyol, sepintas kalimat yang diucapkan Ronaldo seperti  sebuah kalimat biasa saja, tetapi jika kita renungkan dengan tenang ternyata memiliki arti yang sangat dahsyat. Anda bisa bayangkan berapa gaji Ronaldo saat ini di klub raksasa Spanyol Real Madrid, dia memiliki gaji milyaran per-minggunya hanya dengan memaksimalkan bakatnya melalui latihan-latihan yang dia lakukan dengan sungguh-sungguh.
Temans...mulai sekarang marilah kita latih bakat, ketrampilan maupun keahlian kita agar semua itu bisa menghasilkan kebahagiaan untuk diri sendiri, keluarga dan orang lain. Karena kebahagiaan hidup tidak ada yang turun dengan sendirinya dari langit. Satu pembelajaran dari mega bintang sepakbola dunia untuk sebuah Inspirasi Hati.
 
 
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.

      0 komentar :

      Posting Komentar