Sabtu, 08 Juni 2013

NASIB BURUK

"Pada saat anda meratapi nasib buruk dan terus mengeluh, sebenarnya anda sedang menghancurkan diri sendiri secara perlahan". (FG)

Nasib buruk atau keadaan yang kurang beruntung terkadang membuat kita kehilangan semangat, akibatnya setiap aliran darah kita, detak jantung kita hanya berisi keluhan-keluhan menyesali nasib. Temans lemah atau semangat toh anda akan tetap harus mengarungi perjalanan hidup ini, tak ada pilihan lain selain menghadapinya dengan kepala tegak dan hati tegar. Yakinkan bahwa semua kesulitan adalah vitamin kehidupan, semakin banyak minum vitamin maka anda akan semakin kuat, semakin kuat dan semakin kuat. Anda adalah orang kuat yang akan menjadi pemenang di-era kehidupan anda. Satu pembelajaran dari nasib buruk untuk sebuah Inspirasi Hati.
 
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.
       

      0 komentar :

      Posting Komentar