Sabtu, 08 Juni 2013

PEMECAH BATU

Pernahkah anda melihat para pekerja pemecah batu yang memecah batu besar hingga menjadi batu split kecil-kecil, berapa upah yang mereka dapatkan perharinya?  

Tak lebih dari 1/4 penghasilan anda hari ini tetapi mereka tak pernah mengeluh, panas terik matahari mereka hadapi, hujan deras mereka lawan karena mereka sadar bahwa mengeluh bukanlah jawaban atas kesulitan hidup yang sedang mereka hadapi. Mereka rela melakukannya setiap hari demi keluarga dan sang buah hati dengan penuh keikhlasan dan kerja keras.

Temans...renungkanlah apa yang sedang kita lihat, sebuah proses perjuangan untuk tetap survive menjalani hidup, tinggal kita copy paste semangat juang dan keikhlasan mereka dengan kita tambahkan strategi kerja cerdas dengan ijin Tuhan kita bisa hidup lebih baik. Satu pembelajaran dari proses kerja keras untuk sebuah Inspirasi Hati.

 

  • ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.

 

0 komentar :

Posting Komentar