Sabtu, 08 Juni 2013

PERGESERAN NILAI

Sadarkah kita bahwa waktu akan melakukannya? Ya pergeseran nilai tak akan bisa kita cegah. 

Di era tahun 60an siapa yang memiliki Sepeda sudah termasuk golongan orang mampu, di tahun 80an Sepeda sudah mulai tak berharga digantikan oleh Sepeda Motor, ditahun itu siapa yang memiliki Sepeda Motor sudah termasuk orang kaya, diawal tahun 90an Sepeda Motor juga mulai tak dianggap barang mewah karena kalah saing oleh Mobil yang mulai memadati jalan di kota-kota besar. Temans, begitupun dengan keberadaan kita, dulu fisik kita begitu kuat, gagah, cantik, cerdas dan hebat namun seiring berjalannya waktu semua itu mulai menurun, kekuatan, kegagahan, kecantikan, kecerdasan dan kehebatan kita perlahan mulai memudar.

Jika saat ini kita sedang dalam kondisi prima janganlah sampai lupa diri karena cepat atau lambat waktu akan menggeser nilai kita ketepian hidup. Satu pembelajaran dari proses alam untuk sebuah Inspirasi Hati.

 

    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.

       

      0 komentar :

      Posting Komentar