Sabtu, 08 Juni 2013

SALAH PASRAH

Tak hanya marah yang bisa menghancurkan diri anda tetapi pasrah tanpa arah juga akan mengakibatkan hal yang sama. (FG)

Terlihat seorang ibu muda tergeletak dilantai dasar sebuah Mall dibilangan Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu dengan kepala hancur dan badannya remuk, ya dia bunuh diri secara tragis dengan cara melompat dari lantai 7 (atap). Kenapa??? ternyata sudah seminggu ini dia bertengkar hebat dengan suaminya hanya karena masalah kecil yang tak kunjung terselesaikan karena tak punya solusi akhirnya si ibu muda ini hanya bisa pasrah tanpa arah dan akhirnya menyerah kalah dengan keadaan, pikirin buntu karena jiwanya kosong oleh Cahaya Illahiah.
Temans...selagi masih ada waktu cobalah sisihkan sisa perjalanan hidup kita untuk menekuni jalan kebaikan dan kebenaran Yang Maha Kuasa, agar hidup kita tetap terarah meskipun kita dalam keadaan yang paling susah. Satu pembelajaran dari kejadian tragis untuk sebuah Inspirasi Hati.
 
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.
       

      0 komentar :

      Posting Komentar