Selasa, 04 Juni 2013

SEMANGAT BARU

Memiliki semangat hidup sama halnya kita sudah memiliki 50% dari masa depan kita, 50%nya adalah tindakan. (Faisal Garuda)
 
Semangat hidup bisa diibaratkan bahan bakar sebuah kendaraan, contoh sebuah mobil mewah yang berharga milyaran rupiah, tidak bisa digunakan jika tidak memiliki bahan bakar, meskipun harganya mahal tetapi tidak akan bermanfaat. Berbeda dengan mobil angkot jelek berbahan bakar penuh, angkot itu bisa bermanfaat dan membantu banyak orang yang membutuhkan jasanya. Temans, dalam kehidupan arti sebuah semangat hidup sangatlah penting, meskipun kondisi kehidupan kita saat ini diperumpamakan seperti angkot jelek tapi jangan berkecil hati karena bukan hanya bentuk fisik yang membuat kita menjadi insan bermanfaat bagi orang lain tetapi lebih diutamakan memiliki mentalitas serta semangat hidup, agar kita bisa melakukan tindakan positif dan berguna bagi sesama. Penampilan bagus belum tentu menghasilkan sesuatu yang bagus dan keberadaan biasa-biasa saja bukan berarti kita tidak bisa melakukan tindakan yang luar biasa. Semua ada didalam mindset kita yang terbungkus sebuah kata SEMANGAT HIDUP, kita bisa jika kita mau, kita mampu jika kita yakin dan kita akan memiliki masa depan jika kita segera bertindak dari sekarang karena hari esok belum tentu ada. Satu pembelajaran dari semangat hidup untuk sebuah Inspirasi Hati.
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.
       

      1 komentar :

      1. Mantaafs...teruslah berkarya untuk orang lain, "Khoirun naas anfauhum lin naas"

        BalasHapus