Selasa, 12 November 2013

INSPIRASI SORE

"Kami secara resmi akan menjadi pemilik Inter Milan mulai 15 Desember mendatang. Akan ada delapan orang di Dewan Direksi, yakni Thohir, saya, Handy Soetedjo dan dua perwakilan dari pihak kami, serta tiga orang yang dipilih oleh Massimo Moratti." ujar Roeslani seperti dikutip Football Italia. (sumber: http://www.bola.net/)

Tak ada yang tak mungkin jika kita mau 'usaha berjamaah' dan tidak terbantahkan bahwa apapun yang kita 'inginkan' bisa menjadi kenyataan asalkan kita mau 'action' bersama-sama, bukan hanya sekedar 'ingin didalam angan' yang akhirnya akan menjadi 'angin'. Temans fesbukers uncle Erick Thohir and friends sudah membuktikan bahwa 'usaha berjamaah' lebih maksimal hasilnya tidak hanya sukses di Indonesia tetapi bisa merambah dunia melalui bidang olahraga, masihkah kita mempertahankan 'ego bisnis' kita masing-masing, think smart..??? Satu pembelajaran dari 'My Uncle Erick Thohir and friends' untuk sebuah Inspirasi Hati. | FG
 
    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.
       

      0 komentar :

      Posting Komentar