Selasa, 12 November 2013

LEMAH DAN SEDIH

Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman. (Q.s. Ali Imran:139)

Kutipan Ayat dari Al-Qur'an diatas bisa kita jadikan sumber motivasi hidup, dimana jika kita sarikan artinya, bisa diambil kesimpulan bahwa Allah SWT sudah mengingatkan kita dari 14 abad yang lalu. Kesulitan apapun yang sedang kita hadapi janganlah membuat kita menjadi lemah dan terlarut dalam kesedihan karena kita merupakan ciptaanNYA yang sempurna, dikaruniai akal pikiran untuk bisa keluar dari kesulitan, selama kita mau berusaha yakinlah Yang Maha Kuasa akan menolong kita melalui cara yang mungkin tidak pernah kita duga. Temans, tidak bersikap lemah dan tidak bersedih adalah sikap orang yang beriman. (FG)

~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.

0 komentar :

Posting Komentar