Sabtu, 08 Juni 2013

TIDAK ADA YANG TIDAK MUNGKIN

Metrotvnews.com, Kathmandu: Usia bukan penghalang buat Tamae Watanabe. Buktinya, meski sudah 73 tahun, dia berhasil dua kali menaklukkan Gunung Everest. Watanabe menjadi perempuan paling tua di dunia yang mendaki Everest (8.850). Dia mencapai puncak yang kedua kalinya, Sabtu (19/5).

Penggalan berita diatas merupakan bukti bahwa didunia ini tidak ada yang tidak mungkin, anda bisa bayangkan diusia 73 tahun Tamae Watanabe berhasil menaklukan Gunung Everest untuk yang kedua kalinya. Temans...Jika saat ini kita memiliki banyak keraguan terhadap kemampuan kita 'HILANGKANLAH' karena apapun cita-cita dan keinginan kita bisa dicapai asalkan kita mau bersungguh-sungguh berusaha sepenuh hati serta berjuang mewujudkannya. Cari jalannya dan dapatkan Targetnya. Contohlah Watanabe, agar kita juga bisa mencapai puncak kebahagiaan hidup. Satu cerita nyata untuk sebuah Inspirasi Hati.

 

    ~Faisal Garuda~   Penulis dan Trainer Kelahiran Bumiayu 02 februari, alumni SMPN 108/86, SMAN 56/89. Polibisnis Class Entrepreneurship, Owner Garuda Mandiri Center, Kursus Handphone Jakarta, Garuda Herbal Center dan Rumah Iklan Dahsyat.

       

      0 komentar :

      Posting Komentar